Rabu, 14 Januari 2009

Bajaj oh bajaj..

Hari ini, gw, Mut2, Ninis, Vidya, dan Argand, pergi berkunjung kerumah Ninis seusai latihan SALSA(lebih tepatnya NGOBROL doang)

Lalu..
Kita pergi menuju rumahnya NInis dengan menggunakan sebuah Bajaj(kendaraan umum bkn PRIBADI). 5in1 ditambah supir jadi 6in1.
CAN YOU IMAGINE??
Ada 5 orang penumpang naek bajaj. Mending bajaj yg versi baru, kita naek BAJAJ OLD VERSION pula. Oleh karena ituw... ARGAND dengan sangat terpaksa duduk disebelah sopir bajaj, SEBELAH SOPIR BAJAJ?
Spanjang jalan Kita nutupin muka,
secara MALU gitu..
Hha... Spanjang jalan orang2 ngeliatin geetohh, MALU ABIESS...
Sebenernya yg paling malu Vye sama Argand, soalnya mreka di deket pintu, jadi mukanya ke expose geetohh..
Alhasil mreka berupaya menutupi muka mreka dgn barang seadanya..
Gw sih sama Ninis ktawa2 aj..
tapi mutia dengan gobloknya malah senyam senyum sama orang yang lewt trus dia kayak kesenengan getoh... yah namanya jga manusia bodoh spesies ada band... halah..

Ckckck.... Kasian tukang bajajnya.. hahahahaha........
Tapi gw rasa yg paling bgt malu ARGAND, Yaiyalah, secara duduk sbelah sopir bajaj..
Hahahahhaha.... Masih pgn ktawa gw...

OKeh, soal dirumah Ninis gak usah diceritain. M-A-L-E-S. hehehe.....

yawdah gitu deh.... hahahahahhahahaha......


CAN HARDLY STOP LAUGHING


p.s.(jujur gw gak tau ini singkatan apa, cuma ngikut, haha..) :
Klo ada yg mau nambahin, tambahin aja okeh??